Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pupus Harapan Bakal Balikan, Thariq Halilintar dan Fuji Mendadak Akui Sudah Punya Pacar Baru: Enggak Jomblo

Satu tahun menjalin hubungan, asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kini telah kandas di tengah jalan. Belum lama putus, adik Atta Halilintar itu mengisyaratkan sudah punya pengganti Fuji dan mengaku sudah tak jomblo.


Gosip itu bermula saat Thariq Halilintar membagikan potret tampannya di sebuah restoran yang indah. Thariq tampaknya sedang candle light dinner apabila dilihat dari lilin serta bunga yang berada di depannya.


Caption yang dituliskan Thariq Halilintar dalam postingan pada Selasa (28/2/2023) pun cukup ambigu. Cowok yang pernah dekat dengan Chandrika Chika ini mengaku tidak jomblo lagi.

"Ceritanya masih enggak jomblo," tulis Thariq Halilintar singkat.


Cek fakta Thariq Halilintar punya pacar baru, sejumlah warganet ramai berasumsi. "Enggak jomblo berarti sudah punya pacar lagi," sahut akun @madam***.


Namun pendapat tersebut tak disetujui warganet yang lain. Thariq Halilintar dan Fuji justru diduga kembali berpacaran.


"Haha takut direbut el ya @thariqhalilintar Makanya cepat-cepat ngajak balikan," kata akun @cutmuti***.

Gosip hubungan Fuji dan El Rumi diduga menjadi penyebab Thariq Halilintar minta balikan. Namun tak sedikit pula yang menuding Thariq sengaja cari sensasi agar terus diberitakan.


"Ah Fuji juga foto kaya gini, udah makin redup sekarang bikin drama putus, basi ah. Lo kalau pacaran ya pacaran aja, enggak usah nyari sensasi putus putas putus biar netizen enggak redup sama lu berdua. Caper minimal konten-konten berfaedah bre," tulis akun @penca***. 


SOURCE