Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selain Fuji, Ternyata Nagita Slavina Bak Tampil ABG Segini Harga Outfit Saat Nonton Konser BLACKPINK - Totalnya Bikin Geleng-Geleng

Nagita Slavina dikenal sebagai artis papan atas yang juga fans BLACKPINK. Tidak heran saat girl group asal Korea Selatan tersebut menggelar konser di Indonesia, istri Raffi Ahmad tak melewatkan momen menghadirinya.


Datang ke konser BLACKPINK yang digelar dua hari di Jakarta, outfit Nagita Slavina tak kalah disorot. Pasalnya, penampilan artis cantik berusia 35 tahun ini banyak dipuji lantaran terlihat elegan dan kece bak ABG meskipun simple.


Namun faktanya, outfit Nagita Slavina yang simple memiliki nominal yang tinggi. Lalu berapa outfit Nagita Slavina saat nonton konser BLACKPINK? Yuk cek di sini KLovers.


1. Bawa Dompet Mewah

Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang kerap dijuluki Sultan lantaran punya banyak kekayaan. Ia pun kerap mengenakan barang branded seperti dompet mewah dari Hermes. Dompet mewahnya ini melengkapi penampilan Nagita saat datang ke konser BLACKPINK. Bahkan, ia sengaja membawa dompet berwarna pink yang senada dengan warna BLACKPINK. Menurut informasi, dompet Hermes tersebut diketahui berada pada nominal Rp 34,4 juta.


2. Tas Pink Harga Ratusan Juta

Nonton konser BLACKPINK, Gigi juga melengkapi outfitnya dengan serba pink dan hitam. Ia pun memilih tas mewah berwarna pink agar senada dengan busananya. Seperti potret ini, tas mewah pink dari Hermes untuk koleksi Lindy 20 Rose Extreme PHW. Harga tas tersebut ditaksir mencapai Rp 186 juta.


3. Pakai Celana Pendek Hitam

Kedatangan Nagita Slavina di konser BLACKPINK memang menyita perhatian. Salah satunya soal outfit Gigi yakni setelan kaos dan celana pendek seperti potret ini. Walaupun terlihat simple banget, harga celana ini mencapai Rp 15,8 juta yang merupakan brand dari Miumiu.


4. Pakai Topi

Ngefans sama BLACKPINK, Nagita Slavina tak melewatkan setiap momen saat group idolanya tersebut datang ke Indonesia. Karenanya, ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini juga hadir ketika BLACKPINK tengah soundcheck. Untuk melengkapi penampilannya, Gigi membawa topi dari brand Celine yang harganya mencapai Rp 9 juta


5. Sandal Berharga Jutaan

Datang ke soundcheck, Nagita Slavina mengenakan dua outfit berbeda. Untuk gaya yang pertama, Nagita tampil dengan setelan outfit berwarna putih dan hitam dengan memakai sandal pink. Walaupun simple banget, ternyata harga sandal milik Nagita Slavina ini mencapai Rp 8,7 juta karena berasal dari brand Balenciaga.


6. Ganti Pakai Sneakers

Ketika konser BLACKPINK dimulai, Nagita Slavina mengganti outfitnya berbeda dari sebelumnya. Ia pun memakai sneakers dari brand Golden Goose dengan warna silver dan pink. Menurut informasi, harga Running Sole Sneakers tersebut ditaksir mencapai Rp 9,3 juta.


7. Pakai Atasan Pink

Apabila saat soundcheck Nagita Slavina memakai hoodie berwarna putih, saat konser dimulai istri Raffi Ahmad mengganti atasan dengan warna pink. Outfitnya ini diketahui dari brand MSGM yang harganya ditaksir Rp 3,1 juta. Seperti inilah potret Gigi dengan penampilannya yang elegan.


8. Lengkapi Aksesoris Kalung

Mengubah gaya rambutnya dikepang dua, penampilan Nagita Slavina terlihat makin awet muda. Bahkan, Gigi juga melengkapi outfitnya dengan kalung ronce yang harganya tak kalah bikin syok. Pasalnya, kalung tersebut diketahui memiliki nominal jutaan yakni Rp 3,1 juta.


Itulah potret outfit Nagita Slavina saat nonton konser BLACKPINK. Gimana menurut kalian KLovers?


SOURCE