Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konten ‘Hi Kids’ Versi Fuji An Dan Fadly Faisal Untuk Gala Sky Buat Mewek

Fuji An dan Fadly Faisal membuat masyarakat ikut menangis usai mendadak berbagi konten mellow untuk keponakan mereka, Gala Sky. Pesan yang disampaikan Fuji dan Fadly sukses membuat netter ikut mewek.


Fujianti Utami dan Fadly Faisal membuat konten ‘Hi Kids’ yang belakangan ini viral di media sosial. Namun, konten tersebut spesial dibuat Fuji dan Fadly untuk keponakan mereka, Gala Sky. Pesan yang disampaikan Fuji dan Fadly dalam video sontak membuat banyak orang ikut mellow.


Mulanya, kakak adik itu sedikit bergurau. Namun, perlahan suasana berubah menjadi haru usai Fadly dan Fuji mulai serius menyampaikan pesan untuk Gala. Fuji bahkan terlihat berkaca-kaca saat menyampaikan pesan untuk Gala.


”Hi Gala,” kata Fuji. “Hi,” sahut Fadly. “Ini uti,” lanjut Fuji. “Ini ai,” kata Fadly.


”Pokoknya kita gak mau banyak bilang apa-apa, yang paling penting kalau Gala butuh duit ke uti aja,” celetuk Fadly. “Iya nggak papa, uti akan bekerja keras selama ini buat Gala. Pokoknya kalau Gala pengen mukul anak orang ke ai aja,” kata Fuji


"Hi Kids versi @fadlyfsl_ & @fuji_an , jadi Hai Gala🥹❤️ Bahagia selalu ya Gala🧚‍♀️🫶🏻 @galaasky," tulis akun Instagram @kuyentertainment, Kamis (25/1).


Dalam pesannya, Fuji memastikan Gala tak akan kekurangan kasih sayang. Ia menyebut seluruh keluarga akan selalu menyayangi Gala sepenuh hati. Meski tak bisa menggantikan sosok mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebagai orangtua Gala, tetapi Fuji serta keluarga akan berusaha membuat Gala bahagia.


Sebagai bibi, Fuji akan berusaha memenuhi semua kebutuhan Gala. Ia juga berjanji akan selalu ada untuk Gala dalam situasi dan kondisi apa pun. Ucapan haru Fuji itu ikut disetujui oleh Fadly.

”Pokoknya kita sayang banget sama Gala, mama , papa, dafrans, uti, ai sayang sama Gala. Walaupun kita nggak bisa menggantikan menjadi orangtua Gala tapi kita akan selalu ada buat Gala apapun yang Gala butuhkan, apapun yang Gala perlukan mulai dari kasih sayang, materi, semuanya deh, InsyaAllah kita akan penuhi semampu kita,” tutur Fuji.


Fadly lantas menambahkan pesan untuk Gala. Ia meminta sang keponakan untuk tak pernah merasa sendiri. Fadly berharap Gala selalu bahagia. “Pokoknya Gala jangan pernah ngerasa sendiri, jadi kalau Gala sedih, sedih aja. Tapi ai mau Gala hidupnya banyak senangnya,” ucap Fadly.


Di akhir video, Fuji dan Fadly kompak menyampaikan rasa cinta mereka yang begitu besar pada Gala Sky. “Pokoknya we love you Gal, byee byee,” pungkas keduanya.


SOURCE