Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Malam Mingguan Dengan Thariq Halilintar di Malang, Fuji Dikawal Fadly Faisal

Fuji dan mantan pacarnya, Thariq Halilintar, dipertemukan kembali dalam satu proyek pekerjaan. Keduanya diketahui bertemu di Malang, Jawa Timur pada Sabtu (20/1/2024).


Berdasarkan pantauan, Fuji dan Thariq Halilintar menghadiri acara menonton bareng video program unggulan Capres 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.


Kendati demikian, Fuji dan kekasih Aaliyah Massaid itu irit bicara sehingga interaksi keduanya tidak tersorot.


@azzira2908 #CapCut #pejuanglks #biarrame #fuji #fujian #fadlyfsl #Halo2024 #fyp ♬ suara asli - Azzira Fairuz
Alih-alih dengan Thariq Halilintar, interaksi Fuji dengan kakaknya, Fadly Faisal, sepanjang acara tersebut santer mencuri perhatian publik.


Dari unggahan yang beredar, pujaan hati Rebecca Klopper itu acap kali mendampingi dan mengawal adik bungsunya.


Saat tiba di lokasi, Fadly Faisal sempat menunggu Fuji yang sedang melakoni sesi foto dengan fans ketimbang ikut berjalan mengekor Puan Maharani cs.


Di samping itu, Fadly Faisal juga memegang bahu dan lengan Fuji saat berjalan-jalan di sekitar lokasi menonton video progrm unggulan Capres 03.


"Suatu saat Ai (Fadly) akan melepas genggaman tangannya dari Uti (Fuji) ketika Uti mendapatkan sosok laki-laki yang benar tulus menyanyanginya," bunyi keterangan yang disertakan.

Cuplikan unggahan video Fadly Faisal mengawal Fuji selama berada di Malang ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 14,8 ribu jumlah tayangan. 


"Uti dan Ai," tulis akun TikTok @azzira2908, ditilik pada Selasa (23/1/2024).


Perial itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak memuji sikp gentle Fadly Faisal.


"Cinta tulus abang pada adiknya," komentar seorang warganet. "Bahagia punya abang yang selalu jagain adiknya," kata warganaet lain. "Ai selalu bikin Uti aman dan nyaman," imbuh warganet lainnya.

SOURCE