Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Potret Gala Sky di Turki, Outfitnya Lucu dan Gemas Banget Bak Teddy Bear Berjalan

Aktivitas keseharian Gala Sky, anak dari mendiang Vanessa Angel selalu berhasil jadi sorotan. Terbaru, diketahui bahwa anak berusia tiga tahun itu sedang menikmati momen liburan di Turki bareng Fuji.


Gala Sky menunjukkan reaksi yang begitu antusias saat melihat balon udara di sana. Di sisi lain, outfitnya yang mirip teddy bear juga berhasil bikin netizen gemas.


Nah, seperti apa potret Gala Sky di Turki yang outfitnya gemas banget? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.


1. Potret Gala Sky

Potret terbaru Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah bisa dibilang selalu berhasil mencuri perhatian. Apalagi, sejak bayi dia sudah aktif membuat konten bersama sang tante, Fuji.


Gala Sky juga sudah punya akun Instagram yang dikelola orang dewasa di sekitarnya. Tak heran jika update keseharian anak berusia tiga tahun ini selalu dinantikan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Lagi Liburan di Turki

Sejak beberapa hari yang lalu, Gala Sky liburan ke Turki. Fuji sengaja mengajak Gala Sky jalan-jalan saat kebetulan ada pekerjaan di sana. Saat masih berada di pesawat hingga sudah menikmati momen di Turki, Fuji pun aktif membagikan foto maupun video sang keponakan lho, KLovers!


3. Outfitnya Gemas Banget

Gala Sky menjadi anak selebritas yang outfitnya tak pernah gagal. Tentu, pilihan busana Gala Sky kali ini tak lepas dari peran Fuji. Melalui video terbarunya, outfit Gala Sky gemas banget. Pasalnya, dia memakai jaket cokelat dengan aksen telinga di kepalanya.


4. Bak Teddy Bear Berjalan

Meski masih belia, Gala Sky sudah memiliki banyak penggemar. Tak sedikit netizen yang takjub melihat penampilan Gala yang disebut bak teddy bear berjalan.


"Emang boleh ya Uti liburan bawa teddy bear segede dan lucu itu haha," komentar salah satu netizen.


5. Fuji: Precious moments

Video tersebut direkam sendiri oleh Fuji. Dia mendatangi sang keponakan yang sedang berada di sebuah ruangan. Saat dipanggil, Gala pun langsung memberikan respons dengan senyum merekah. Tak heran jika momen itu disebut sangat berharga oleh Fuji.


"Precious moments, precious reaction, precious little boy. Mami papi pasti seneng banget lihat Gala sekarang. I promise I'll do anything to keep that smile galasky," tulis Fuji sebagai caption.


6. Antusias Lihat Balon Udara

Gala Sky langsung menunjukkan tatapan antusias saat melihat balon udara di luar ruangan. Dia pun memegang miniatur balon udara sambil menunjukkan yang asli kepada Fuji. Tak menunggu lama, Fuji langsung menggandeng sang keponakan agar bisa melihat balon yang besar secara lebih dekat.


7. Fuji Disebut Berhasil Membahagiakan Gala

Kiriman Instagram Fuji dan Gala bisa dibilang selalu berhasil menyentuh hati netizen. Dengan berbagai perjuangan dalam karier dan usaha memenuhi kebutuhan Gala selama ini, Fuji disebut telah berhasil membahagiakan Gala. Lagi-lagi, Fuji dipuji sebagai the real rich aunty bagi Gala.


Nah, KLovers, itulah sederet potret Gala Sky di Turki yang outfitnya bak Teddy Bear berjalan.

SOURCE