Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampilan `Manglingi` Sehabis Perawatan, Begini Transformasi Mayang yang Makin Glow Up : "Uang Mengubah Segalanya"

Masih ingat dengan adik kandung Vanessa Angel? dulu kerap di bully karena penampilannya sekarang dirinya nampak lebih glowing dan bikin pangling


Mayang Lucyana Fitri, adik dari mendiang Vanessa Angel kembali menyita perhatian publik setelah sempat hilang dari sorotan beberapa bulan terakhir. Kaliini publik menyoroti penampilan terbaru Mayang yang dianggap makin glow up. 


Sikap netizen yang sebelumnya menyindir Mayang juga perlahan-lahan mulai memberikan apresiasi. Mayang mulai sering mendapat pujian karena penampilannya yang semakin cantik.

Banyak yang melihat Mayang kini terlihat lebih cantik dibandingkan awal kemunculannya ke publik. Perubahan itu diduga terjadi setelah Mayang rutin melakukan perawatan dan kabar menjalani operasi plastik di bagian hidung.


Perawatan yang dibuat Mayang itu membuat wajahnya terlihat lebih cerah dan tirus. Kamu penasaran dengan potret Mayang sebelum dan sesudah melakukan perawatan? Yuk lihat transformasi Mayang mulai dari bayi sampai penampilan barunya. 


Potret Kecil Mayang Mirip Gala

Pada pertengahan tahun 2022 lalu, Mayang mengunggah sebuah video kompilasi yang menunjukkan foto kecil dan foto dewasanya saat ini. Namun, ada satu hal yang menarik perhatian netizen yakni foto masa kecil Mayang disebut mirip dengan keponakannya Gala Sky Andriansyah. 


Masa Sekolah

Di masa sekolah Mayang memang belum terlalu dikenal oleh publik. Namun, potret Mayang sewaktu sekolah kerap dibagikan oleh Dody Sudrajat di akun Instagram pribadinya. 


Ikut Audisi Musik

Adik dari Vanessa Angel ini diketahui pernah mengikuti audisi ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi.  Mayang yang saat itu mulai menginjak usia remaja, ditemani oleh sang ayah untuk mengikuti audisi tersebut, dirinya terlihat membawa gitar untuk menemani dirinya mengikuti audisi. 


Ikuti Jejak Sang Kakak

Terjun di dunia musik, Mayang disebut-sebut mengikuti jejak sang kakak yang sudah lebih dulu terjun di bidang tersebut. Mendiang kakaknya lebih dulu terjun di dunia musik di tahun 2012. Lewat single pertamanya yang berjudul " Indah Cintaku" yang dia nyanyikan bersama Nicky Tirta. 


Penampilan Sekarang

Pada awal tahun kemarin, publik dibuat kaget dengan transformasi Mayang yang kian glowing dan juga operasi plastik yang ia lakukan untuk menunjang karirnya di dunia hiburan.


Mayang sendiri diketahui merogoh kocek sekitar 50 juta rupiah untuk melakukan operasi di bagian hidungnya, hal ini dikarenakan ia yang merasa kurang percaya diri karena kerap diejek memiliki hidung yang pesek.  


Sekarang penampilan Mayang semakin cantik. Wajahnya semakin glowing dengan hidung mancung ditunjang dengan tubuh langsing Mayang. Pujian pun mengalir ke Mayang. 


SOURCE