Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gara-gara Hal Ini, Status Mahasiswa Mayang Lucyana Adik Vanessa Angel Diragukan

Gaya pakaian adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, saat berada di kampus menjadi sorotan netizen.


Menilik dari unggahan video yang beredar, Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Mayang mengabdikan momen ketika sedang mengantar Mayang ke kampus dalam rangka ujian akhir semester (UAS).


"Hi, guys. Sekarang sudah sampai di kampusnya Mayang, ini Mayang mau UAS. Mau antar tugas ya," kata Doddy Sudrajat, dilansir dari Suara.com.


Usai berpamitan dengan sang ayah, Mayang langsung berlari-lari kecil menuju gedung kampusnya, Universitas Prof Dr Moestopo.


Adik mendiang Vanessa Angel itu tampak cantik dalam balutan gaun one piece berwarna hitam serta sandal berwarna senada. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sejumlah aksesoris seperti topi hitam, tas hitam, serta jaket kulit berwarna hitam.


Video yang memperlihatkan Mayang ke kampus mengenakan sandal ini viral di media sosial Tiktok dan telah mendapatkan jumlah tayangan lebih dari 700 ribu.


Netizen pun lantas menyoroti sandal yang dikenakan Mayang. Menurut mereka, gaya busana Mayang tersebut tak mencerminkan status dirinya sebagai mahasiswa. Terkebih, kebanyakan kampus di Indonesia memang menerapkan aturan tidak boleh mengenakan sandal ketika berada di lingkungan kampus.

"Masa kuliah pakai sandal," tulis akun TikTok @angga_tok_ezt, dikutip pada Senin (22/1/2024).


"Dia mau ketemu temannya, cuma mampir," tulis seorang netizen.


"Jangan-jangan dia cuman lewat gerbang doang," ujar netizen lain. 


"Baru lihat mahasiswa bawa tas seperti itu," ucap netizen lainnya.


Sebagian netizen tampak mempertanyakan status mahasiswa Mayang lantaran gaya busananya dianggap tidak mencerminkan seorang mahasiswa. 


"Dia mau ketemu temannya, cuma mampir," tulis seorang netizen.


SOURCE