Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Potret Terbaru Gala Sky, Tampil Ganteng dan Gagah Jadi Tentara

Gala Sky Andriansyah kini sudah semakin besar dan aktif banget. Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini selalu tunjukkan tingkah gemasnya. Baru-baru ini, Fuji membagikan foto-foto Gala saat sedang cosplay jadi TNI. Simak potretnya berikut ini.


Berikut potret Gala Sky yang tampil sangat menawan dan gagah saat memakai baju tentara, lengkap dengan atributnya. Jangan skip sampai akhir.

Gala Sky kini sudah semakin besar, bahkan usianya sudah menginjak 3 tahun. Tidak jarang Fuji menunjukkan berbagai momen gemas Gala.

Gala bahkan udah pintar banget dan bisa diajak ngobrol. Udah tau pakai baju tentara, Gala sadar kamera banget, langsung pose hormat.

Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini menjadi kesayangan banyak orang. Mulai dari orang terdekat hingga punya banyak penggemar.

Ada saja tingkah Gala yang bikin netizen ikutan gemas dengannya. Gala memiliki kepribadian yang sangat ceria dan ramah ke orang.

Dekat dengan Fuji, Gala mau saja disuruh cosplay jadi tentara nih. Papi dan maminya good looking, tak heran kalau Gala kini makin ganteng, apalagi saat jadi tentara.

Kalau udah remaja, pasti Gala makin banyak fansnya nih. Kira-kira kalau dewasa, Gala Sky pengen jadi apa ya, apakah tentara atau artis?

Pakai kostum tentara, netizen memuji Gala sudah cocok jadi komandan. Udah bisa jadi Menteri Pertahanan di kabinet Presiden Cipung nggak nih?


SOURCE