Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beda Hadiah Valentine Aaliyah Massaid dan Fuji dari Thariq Halilintar, Lebih Romantis Mana?

Thariq Halilintar kembali membuktikan rasa cintanya untuk Aaliyah Massaid. Kali ini adik Atta Halilintar itu memberikan buket bunga besar untuk sang kekasih sebagai hadiah hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari.


Sang gadis sampai merasa terharu diberi hadiah spesial dari Thariq Halilintar. Kata Aaliyah Massaid, dia tak berharap sang kekasih merayakan hari kasih sayang untuknya, pasalnya mereka sangat sibuk seharian kemarin.


"Tidak berekspektasi apapun dari Valentine tahun ini karena udah terlalu hectic. Tertawa bersama sudah cukup," tulis Aaliyah Massaid dalam Story Instagram-nya, Kamis (15/2/2024).


"Namun dia masih berhasil melakukan hal-hal manis," katanya menyambung.

Adapun ini merupakan Valentine pertama yang dirayakan Aaliyah Massaid bersama Thariq Halilintar. Pasalnya pasangan itu baru menjalin cinta sejak beberapa bulan lalu.


Tahun lalu Thariq Halilintar masih merayakan hari kasih sayang bersama kekasih terdahulunya, Fuji.


Pada Valentine tahun lalu, Fuji juga mendapatkan hadiah yang tak kalah spesial dari Thariq Halilintar. Sebagai rasa cinta, lelaki 24 tahun itu memberi hadiah berupa kejutan untuk Fuji.


Momen Valentine itu diunggah Fuji di dalam kanal YouTube-nya. Kala itu dia dibawa Thariq Halilintar ke sebuah tempat, sampai di sana sudah banyak orang yang berpakaian serba pink.


Semua orang itu lalu memberikan bunga mawar seraya mengucapkan selamat hari Valentine untuk Fuji.


Saat itu Thariq Halilintar bahkan bilang pada sang selebgram bahwa itu pasti menjadi hari Valentine terbaik untuk Fuji. Sayangnya, di perayaan hari kasih sayang tahun ini, keduanya sudah tak lagi bersama.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Fuji berpacaran selama setahun sejak awal tahun 2022. Selama berpacaran, keduanya terus menjadi sorotan warganet, dan memunculkan banyak fans pendukung mereka.


Sayangnya hubungan mereka kandas di awal tahun 2023 dengan alasan perbedaan visi misi. Beberapa bulan setelahnya Thariq Halilintar berpacaran dengan Aaliyah Massaid, sementara Fuji hingga kini masih belum punya kekasih baru.


SOURCE