Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Bikin Gemas Kala Tutupi Jerawat Pakai Stiker Ala Olivia Rodrigo

Meskipun wajahnya ditutupi stiker jerawat dengan bentuk lucu, tapi wajah cantik Fuji An masih banyak dipuji oleh netizen yang merasa gemas dengan postingan terbaru Fuji kali ini.


Setelah menuai perhatian soal gaya busana saat mencoblos di TPS dekat rumahnya pada 14 Februari kemarin, kini Fujianti Utami alias Fuji An kembali menjadi pembicaraan netizen. Bukan hal yang berkaitan dengan Pemilu, tapi kali ini netizen merasa gemas dengan tingkah Fuji.


Dalam unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (15/2), Fuji terlihat melakukan selfie di depan cermin. Menariknya, Fuji menutupi jerawat yang ada di wajahnya dengan menggunakan stiker lucu berbentuk kupu-kupu yang berwarna-warni. Wajah Fuji terlihat cute saat memakai beberapa stiker jerawat imut-imut.


Aksi menutupi jerawat dengan stiker lucu di wajah ini juga pernah dilakukan oleh penyanyi Amerika, Olivia Rodrigo. Kala itu Olivia mengobati jerawat di wajahnya dengan stiker jerawat berbentuk lucu. Fuji pun mengaku terinspirasi untuk melakukan hal yang sama.

"Obsessed with myself (terobsesi dengan diriku sendiri) !!✨ ditambah pakai acne patch yang bikin aku super gemas dan harganya juga affordable 😍 [sic!]," tulis Fuji di bagian keterangan unggahannya. Meski hanya unggahan endorse, unggahan Fuji langsung menuai beragam komentar.


Netizen rupanya dibuat gemas dengan aksi Fuji. Tidak sedikit netizen yang memuji wajah Fuji tetap cantik meskipun ditutupi stiker.


"Sekarang jerawat di tutupin gituu jadi lucu gemesin makin cantik aja masyaallah πŸ”₯❤ [sic!]," komentar akun @muham***bintang11. "Lucu ya acne patchnya tapi lebih lucu n gemesshhh Lo ti😍😍❤️❤️ [sic!]," sahut akun @ratihfi***anilubis. "Gemesh banget uti 😍😍 [sic!]," imbuh akun @bedi***_04. "Keren ... gayanya dan cantik kak fuji [sic!]," tulis akun @tri***a21.

"Tiiii bentuknya apa aja...ada yg stiker2 lucu gk tii...🀭🀭🀭 [sic!]," balas akun @sh***ia. "Lebih lucu yg make acne patch nyaa tauu😍😍😍 [sic!]," goda akun @kaldur***osapi_. "Jerawatan ttp lucu klo kek gini ti πŸ˜πŸ‘ [sic!]," tambah akun @queenf***kingkhan.


SOURCE