Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Ajak Gala Sky Liburan Mewah ke Luar Negeri, Mayang Disentil: Mana yang Mau Jadi Rich Aunty?

Karier dan rezeki influencer Fujianti Utami alias Fuji tampaknya semakin moncer di tahun 2024 ini. Sebab ia kembali berkesempatan menginjakkan kaki di luar negeri.


Menariknya, pada kepergiannya kali ini ia juga mengajak sang keponakan, Gala Sky untuk ikut bersamanya. Tentunya ini menjadi kali pertama keponakan dan tante ini pergi ke luar negeri bersama-sama.


Keduanya bersama rombongan dikabarkan bakal bertandang ke Turki selama beberapa hari.


Melalui akun Instagram pribadinya, Fuji mengunggah momen keberangkatan mereka ke luar negeri. Ia membagikan foto lucu dirinya dan Gala Sky saat berada di kabin pesawat.


Tak kaleng-kaleng, Fuji memberikan fasilitas mewah saat mengajak Gala Sky berlibur ke luar negeri. Pasalnya keduanya terlihat berada di kabin kelas bisnis.


Fuji mengunggah beberapa foto bersama Gala Sky di dalam kabin yang didominasi warna biru tersebut. Ia tak ragu memeluk erat bahkan mencium sang keponakan yang tahun ini berusia 4 tahun tersebut.


"Ciao ciao, Gala jalan-jalan dulu ya," tulis Fuji sebagai keterangan.


Di unggahan yang lain, Fuji juga menjelaskan bila kepergiannya dan Gala kali ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun Bibi Ardiansyah.


"Turkey here we go! Thank you om Earsun.music. Kerja rasa liburan lagi asik. Sekalian aja deh perdana bawa Gala jalan keluar negeri, biar kita rayain ultah dapebi di luar ya Gal," tulisnya sebagai keterangan.


Kepergian Fuji dan Gala Sky ke luar negeri dengan fasilitas mewah ini tentunya memancing beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit yang menyentil sosok Mayang dalam kolom komentar. Sebab tante Gala Sky dari pihak Vanessa Angel itu dulunya berkeinginan menjadi rich aunty atau tante yang kaya bagi Gala.


Namun tampaknya keinginan Mayang itu belum bisa terwujud dan justru bisa dilakukan oleh Fuji.


"Mayang yang NGOMONG kesana kemari depan media pengen jadi Rich auntie. Alhamdulillah Uti the real rich auntie for Gakai. Sehat selalu dan bahagia terus uti dan gakai, semoga selalu DALAM lindungan Allah SWT dimana pun berada amin yaa Rabb," komentar seorang warganet.


"Mana nih yang katanya mau jadi rich aunty Gala," celetuk warganet lain.


"The real jalan jalan bareng rich aunty," sahut warganet yang berbeda.


SOURCE