Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Tak Pernah Peluk Thariq Halilintar saat Pacaran karena Takut Dihujat Warganet

Fujianti Utami alias Fuji kembali membahas masa lalunya dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar kala mereka masih berpacaran dulu.


Mulanya adik Fadly Faisal itu sedang berbincang dengan Verrel Bramasta di kediaman lelaki tersebut. Tiba-tiba Fuji menemukan potret lawas Verrel bersama sang mantan kekasih, Natasha Wilona yang sedang berpelukan di dalam MRT.


Selebgram 21 tahun itu lalu menatap foto tersebut lalu memuji kemesraan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona kala itu. Reaksi Fuji itu lalu mengundang Verrel untuk bertanya.


@orangkampungchannel01 Fuji cantik banget ya #fujianšŸ–¤ ♬ suara asli - ORANG KAMPUNG
"Kamu dulu sama Thariq begitu enggak?" tanya Verrel Bramasta kepada Fuji dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @orangkampungchannel01, Selasa (20/2/2024).


Sang selebgram lalu mengaku saat berpacaran dulu, dia dan Thariq Halilintar tak pernah peluk-pelukan. Bukannya tak mau, namun Fuji mengaku banyak warganet yang menghujat hubungan percintaannya dulu.


"Hm, enggak. Enggak peluk-pelukan aja aku dihujat, apalagi peluk-pelukan," kata Fuji dengan ekspresi penuh arti.


Mendengar itu, Verrel Bramasta mengaku cukup kasihan dengan Fuji yang selalu terlihat serba salah di mata warganet.


Menurut Fuji, hujatan itu diterimanya karena dia menyandang status anak Pak Haji. Hal itu lantaran ayah kandungnya, Haji Faisal yang merupakan seorang haji. "Ya ampun, tapi iya sih, kasihan hidup kamu serba salah," ucap Verrel.

"Soalnya labelnya anak Pak Haji. (Tapi) kan bukan Pak Hajinya," balas Fuji sambil tersenyum ke arah kamera.


Karena hal itu pula, adik ipar  almarhumah Vanessa Angel itu mengaku kini lebih berhati-hati bila dekat dengan cowok. Fuji tak ingin orang yang sedang dekat dengannya jadi sasaran hujatan warganet karena statusnya.


Sebagai informasi, Fuji merupakan adik kandung almarhum Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak pasangan suami istri itu meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak sematawayang para almarhum. 


Nama Fuji semakin terkenal sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kisah cinta mereka kerap diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial.


Saat keduanya putus pun hingga sekarang, percintaan Fuji masih terus jadi topik hangat. Terhitung sejumlah nama lelaki kerap dijodohkan dengannya, sepert El Rumi dan Asnawi Mangkualam. 


Namun selain Thariq Halilintar, belum ada lagi lelaki yang dikonfirmasi Fuji sebagai kekasihnya.


SOURCE