Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Dibela Bestie Usai Diduga Gabut Uring-Uringan Di Tengah Kabar Prewedd Thariq-Aaliyah

Fuji An diduga bete dan gabut di tengah kabar mantan pacarnya, Thariq Halilintar, sudah melaksanakan foto prewedding dengan Aaliyah Massaid. Sementara itu, salah satu sahabat Fuji memberikan dukungan usai diminta mengajak liburan.


Fujianti Utami dikenal sebagai sosok yang selalu enerjik dan ceria. Namun, adik ipar Vanessa Angel itu diduga sedang uring-uringan hingga dicurigai gabut saat eks kekasihnya, Thariq Halilintar dirumorkan sudah foto prewedd dengan Aaliyah Massaid.


Demi menghibur Fuji, netter sempat mention salah satu bestie Fuji, Andi Ayu Tyas. Netter menyarankan agar Andi mengajak Fuji untuk pergi ke Dubai ketimbang gabut. Tak disangka, Andi justru menyangkal anggapan Fuji sedang gabut.


"Ajak uti liburan ke dubai kak, kasihan dia gabut mulu butuh liburan," ujar netter. "Percayalah dia gak gabut guys," balas Andi.


Jawaban Andi itu memicu beragam komentar dari fans. Sebagian kasihan karena Fuji terus digunjing yang tidak-tidak oleh netter.


"Knp si pada rese bnget,si ity sruh liburan2,orang nya aj nyantai,klau gitu di sanfka uty tuh kpengenan bnget ikut liburan kya si itu pdhal uty nya hapy2 aj,klau dia mau juga bisa jlan sendiri lah dia duit nya bnyak," seru fans. "Semangat ya Uti, lagi nyantai pun kena julid," kata netter.


Sebelumnya, Fuji sempat pamer chat obrolan bersama Fadly Faisal yang membahas tentang kegiatan masing-masing. Sempat terciduk santai, Fuji tiba-tiba mengaku pusing ketika ditanya seputar asmara oleh fans.


"Til aku cuma dijdiin pelarian, trus aku hrus apaa til? Hidup bener2 flat banget rasanya.Takut jdi ani2 dah," seru netter. "Ga tau mba aku lagi pusing," balas Fuji.

Jawaban Fuji itu langsung memicu dugaan dirinya sedang bete. Namun, ada juga yang mengira kalau Fuji memang sekedar memberikan jawaban apa adanya


"Wkwkwkwk bete dari kmren ditanya'n," ujar netter. "Jawabannya apa adanya banget," seru netter.


Sebelumnya, Fuji juga sudah menolak dikaitkan dengan Thariq setelah keduanya putus. Fuji mengaku risih dan menegaskan kalau ia baik-baik saja.


"Stop nge tag/mention aku ke 'dia' dong, apalagi ke keluarganya. I'm happy in my on way now, so plis plis yaa tolong pengertiannya lah," ujar tante dari Gala Sky ini. "About my ex maksudnya, kalo ngga dijelasin, nanti digoreng lagi ama netizen. Aku tuh risih nama aku dibawa mulu gasuka. Fuji ya Fuji, gausah dibawa ke lapak lain. Kita gaada masalah sama sekali, netizen aja yang repot ngegoreng terusss."


SOURCE