Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Keciduk Pergi ke Semarang Demi Temui Cowok Akmil Anak Crazy Rich Samarinda, Pacar Baru?

Fujianti Utami Putri alias Fuji kini tengah menikmati liburan di Kota Semarang, Jawa Tengah, bersama teman-temannya. Namun, Fuji diduga


Momen saat dirinya mengunjungi sejumlah tempat di Semarang itu dibagan sang selebgram melalui unggahan Instagram-nya. Tak sendirian, adik Fadly Faisal itu tampaknya mengelilingi Kota Semarang bersama sahabatnya, Cindy Tania.


"Semarang ada cerita, ada cerita di Semarang," tulis Fuji sebagai caption, Minggu (11/2/2024).


Berdasarkan unggahan tersebut, terlihat seolah Fuji hanya pergi berdua dengan Cindy Tania. Namun, unggahan Cindy Tania di Instagram-nya justru mengungkapkan fakta sebaliknya. Rupanya, ada dua laki-laki berseragam taruna angkatan militer yang ikut mengelilingi Kota Semarang bersama Fuji dan Tania.


Usut punya usut, salah satu dari dua lelaki tersebut adalah Satria Ananta, cowok yang belakangan santer disebut sebagai pacar baru Fuji. Warganet lantas menduga Fuji sengaja pergi ke Semarang untuk bertemu pujaan hati barunya itu.


Selain itu, akun TikTok dengan nama pengguna @dara0644 membagikan video yang memperlihatkan Satria Ananta mendadak jadi fotografer ketika Fuji diajak foto bersama oleh sejumlah penggemar.


Untuk diketahui, Satria Ananta belakangan ini menjadi sorotan usai dirumorkan dekat dengan Fuji. Tak banyak informasi yang dapat dikulik tentang Satria Ananta.


Menurut informasi yang beredar, Satria Ananta merupakan lulusan SMA Taruna Nusantara dan kini sedang mengenyam pendidikan Akademi Militer. Ia desebut-sebut anak dari Crazy Rich Samarinda, Kalimantan Timur.

SOURCE