Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencintai Secara Ugal-ugalan, Aaliyah Massaid Asyik Bercanda Sambil Cubit Thariq Halilintar yang Sedang Tiduran

Aaliyah Massaid kembali menunjukkan aksi bucinnya kepada sang kekasih, Thariq Halilintar. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe.pedes.official belum lama ini, tampak pasangan kekasih itu sedang berkumpul di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 


Terlihat Thariq Halilintar sedang tidur tengkurap di sebuah sofa, sementara Aaliyah Massaid duduk di lantai tepat di samping sang pacar.


Sambil duduk, Aaliyah Massaid tampak sibuk bercanda dengan Thariq Halilintar. Beberapa kali dia mendekatkan wajahnya ke arah wajah sang pacar, lalu tangannya mencubit bagian lengan lelaki 25 tahun itu.


Thariq Halilintar yang diperlakukan begitu hanya diam dan tak banyak menanggapi Aaliyah Massaid. Dia juga tak ikut menyentuh sebagaimana yang dilakukan pacarnya.


Melihat hal tersebut, warganet memberikan beragam reaksi. Menurut mereka, Aaliyah Massaid membuktikan ucapannya yang mengaku ugal-ugalan dalam mencintai seseorang.


Hal ini pernah gadis 21 tahun itu sebut dalam konten bersama artis lain saat sedang berlibur ke Eropa belum lama ini.


Sayangnya, netizen malah miris melihat Aaliyah Massaid yang terlalu bucin pada kekasihnya, sementara Thariq Halilintar hanya bersikap seadanya.


"Sesuai omongannya, mencintai secara ugal-ugalan," komentar akun @nur***.

"Kelihatan banget cewenya kecentilan sama si cowok. Beda sama yang dulu," ujar akun @dar***.


"Ngebet banget yang perempuannya," kata akun @hdy***.


"Terlalu ugal-ugalan," imbuh akun @yun***.


Kendati demikian, tak ada tanggapan apapun dari Aaliyah Massaid soal hal tersebut. Ini juga bukan kali pertama pasangan itu berkumpul di rumah Atta dan Aurel.


Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, namun Thariq dan Aaliyah selalu menunjukkan romansa mereka di setiap kesempatan.


Namun sejak menjadi kekasih Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid terus menerus menuai hujatan. Dia kerap dibandingkan dengan Fuji, mantan kekasih Thariq.


Hanya saja Aaliyah Massaid memilih mengabaikan itu.

SOURCE