Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Momen Vanessa Angel Nyanyi Lagu Hachi, Liriknya Mirip Kisah Hidup Gala Sky : "Bikin Mewek Netizen"

Meski telah tiada, kenangan mengenai mendiang Vanessa Angel masih tersimpan di hati penggemarnya. Tak sedikit pula yang mengunggah ulang foto ataupun video mengenai sang artis di media sosial.


Salah satunya ialah akun Instagram fujianti_thoriq0 yang mengunggah video lawas Vanessa Angel saat bermain gitar. Sempat banting setir jadi penyanyi, ibunda Gala Sky ini rupanya memiliki suara yang merdu.


Dalam unggahan tersebut, Vanessa Angel bernyanyi sembari bermain gitar membawakan lagu soundtrack kartun petualangan Hachi si Lebah Madu.


Kartun tersebut menceritakan mengenai perjuangan Hachi, seekor lebah madu yang terpisah dari rombongannya saat kecil. Ia pun harus hidup mandiri mencari keberadaan sang ibu.


Dengan suara merdu dan petikan gitar, Vanessa Angel menyanyikan lagu mengenai Hachi yang mencari keberadaan ibunya.


Ia begitu berhati-hati dalam membawakan lagu tersebut dan seolah menghayati lagu yang dibawakannya.


Momen Vanessa Angel menyanyikan lagu Hachi ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang teringat dengan sosok Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Sebab lirik lagu Hachi yang kehilangan mamanya itu seolah merepresentasikan hidup Gala Sky.


Sebagaimana diketahui, Gala Sky kehilangan kedua orang tuanya dalam sebuah kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang pada 2021 lalu.


Kecelakaan ini membuat Gala Sky menjadi anak yatim piatu dan akhirnya dirawat oleh keluarga sang kakek, Haji Faisal.

"Jadi keinget Gala, alhamdulillah skrg keluarga Almarhum ayahnya sangat merangkul bahkan ga biarin dia sendiri," komentar seorang warganet.


"Ya Allah nyanyi lagu itu untuk mamanya yg sudah mninggal. Skrg lagu itu seakan-akan dilantunkan untuk anaknya gala," tulis warganet lain.


"Dan sekarang hatchi itu adalah gala," timpal salah satu warganet.


"Gimana kalau gala liat mamah nya nyanyi lagu yng menceritakan dirinya sendiri," tambah warganet yang berbeda.

SOURCE