Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simpel Tapi Sulit Ditiru, Outfit Fuji saat Pergi ke Tempat Wisata Jadi Sorotan

Outfit simpel Fuji saat pergi ke kebun binatang bersama Gala Sky menjadi perbincangan. Kendati modelnya simpel, sejumlah netizen ragu untuk menirukan outfit ke tempat wisata ala Fuji, lho kenapa?


Momen Fuji mengajak Gala Sky pergi ke kebun binatang banyak beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun TikTok _ellsafkey_. Dari unggahan ini terlihat Fuji antusias pergi bersama Gala.


Ketika pergi ke kebun binatang, Fuji tampil simpel dengan setelan piyama berbahan satin. Mantan Thariq Halilintar itu memasangkan bajunya dengan sandal Crocs yang juga simpel.


Fuji pun memilih untuk membiarkan rambutnya terurai ketika jalan-jalan ke kebun binatang bersama Gala Sky. Tak lupa dia memakai masker warna hitam sebagai pelindung.


Tidak disangka outfit simpel ala Fuji menarik perhatian sejumlah netizen. Banyak netizen yang memuji penampilan Fuji tetap cakep meski jalan-jalan memakai piyama.


"Dia ke tempat wisata cuman pake piama santai banget..lah aku kalo mau ke tempt wisata dandan 1 jam dan outfitnya mesti rapi," kata netizen. "Suka banget sama gayanya Uti, cuek pake baju tidur pun cantik, tapi Uti pintar baju tidurnya pun yang bagus bahan saten jadi tetap kelihatan modis," tulis yang lain.


"Fuji cuma pake baju tidur doank cantik," puji salah satu netizen. "Orang jalan-jalan pakai baju keren, lah ini cuma pakai baju tidur. Tapi tetap cantik," kata yang lain. "Hanya seorang Uti ke Ragunan pakai piyama," ujar lainnya.


@_ellsafkey_

si mbanya bru sadar sebelahnya fuji🤣🤣

♬ suara asli - EllsafKey
Ada juga netizen yang mengaku tidak mungkin meniru gaya busana Fuji karena khawatir memunculkan kesan berbeda. Alih-alih modis, netizen itu justru takut dikira gembel karena memakai piyama saat pergi ke tempat wisata.


"@Fujiiian ke Ragunan make piyama cakep, kalau gua kayak gembel," tulis netizen sambil menyelipkan emoji menangis. "Fuji jalan-jalan pake piyama aja cakep, lah guee..," sahut yang lain.


SOURCE