Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pamer Jari Kelingking Kena Tinta, Outfit Fuji Jadi Sorotan Netizen "Bolehkah Secantik Itu"

 

Sebagai salah satu figur publik, Fuji mencoba untuk menunjukkan contoh yang baik terkait penyelenggaraan Pemilu 2024. Wanita bernama lengkap Fujianti Utami ini membagikan momen usai melakukan penyoblosan.


Dilansir pada Rabu (14/2/2024), Fuji ternyata tidak sendiri saat melakukan penyoblosan. Ia memutuskan untuk menyoblos bersama anggota keluarganya.

Bahkan anggota keluarga yang ikut nyoblos bersama Fuji benar-benar lengkap. Mulai dari kedua orang tuanya hingga kedua saudara serta keponakannya, Gala.


Melalui unggahan tersebut, Fuji menyematkan sebuah pesan. Ia berpesan agar tidak ada yang memilih untuk golput dan tetap menyoblos salah satu paslon.


"Jangan sampe golput ya gais! Happy voting day!" tulis Fuji.


Bukti pencoblosan pun terlihat jelas dari jari kelingking Fuji yang dipamerkan ke publik. Begitu pula dengan jari anggota-anggota keluarganya yang lain yang mencoblos bersamanya.


Meski sama-sama mencoblos, ada perbedaan yang kentara dari Fuji dengan anggota keluarganya. Hal ini tampak pada pakaian yang dikenakannya.

Fuji memilih outfit yang lebih netral dan tidak berpihak. Ia mengenakan celana jeans dipadukan dengan atasan bernuansa pastel.


Bersama penampilannya, ia membahkan sebuah aksesoris kacamata. Selain itu, ia menyampirkan sebuah tas keluaran Gucci.


Sementara kedua orang tuanya bersama Frans Faisal memilih pakaian berwarna biru sebagai bentuk dukungan untuk paslon dua. Fadly Faisal dan Gala memilih pakaian yang couple dengan nuansa biru tua.

Bedanya outfit yang dikenakan oleh Fuji ini pun menuai beragam komentar. Apalagi Fuji diketahui mendukung paslon yang berbeda.


Berbeda dari kedua orang tuanya, Fuji sendiri memilih untuk bekerja bersama pendukung Ganjar Pranowo. Ia pun muncul beberapa kali dalam kampanye Ganjar.


"Uti diendorse paslon tiga tapi keluarga di paslon dua," kata netizen.


"Keluarga demokratis, pilihan beda," tambah yang lain.


"Ganjar kayaknya, dilihat dari kostum, mereka berdua (Fuji dan Fadly) beda," komentar netizen lainnya.


SOURCE