Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thariq Halilintar Picu Perdebatan usai Unggah Video Aaliyah Massaid dan Fuji

Kisah asmara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar lagi-lagi menuai perhatian publik. Hal ini lantaran keduanya dikabarkan telah siap nikah muda.


Bersamaan dengan itu, mantan Thariq Halilintar, Fuji juga tak kalah menyita perhatian publik.


Bahkan, baru-baru ini, Aaliyah dan Fuji kembali disatukan dalam kegiatan yang sama. Keduanya bahkan duduk dan berbincang dalam satu diskusi.


Momen tersebut terjadi saat kedua perempuan cantik tersebut diundang ke rumah Ganjar Pranowo. Tak hanya Aaliyah dan Fuji, Thariq pun juga tampak hadir dalam momen diskusi tersebut.


Namun, sikap Thariq justru memicu perdebatan warganet usai mengunggah video ke media sosial. Hal itu lantaran adik Atta Halilintar tersebut mengunggah video di mana terdapat Aaliyah dan Fuji dalam satu frame.


”Rebahan setelah kampanye terakhir #VOT3,” tulis Thariq sebagai caption unggahan tersebut, dilansir Rabu, 14 Februari 2024.


Adapun dalam video itu, Aaliyah tampak duduk bersebelahan dengan Thariq. Sedangkan Fuji terlihat duduk di dekat sang kakak, Fadly Faisal.


Pada momen tersebut, Aaliyah tengah menceritakan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mendukung Ganjar sebagai presiden. Fuji pun tampak menyimak dan mendengarkan cerita Aaliyah dengan seksama.


Walaupun tampak baik-baik saja, namun unggahan Thariq tersebut tetap memicu perdebatan warganet.


"Itu gimana ya mantan sama pacar dipersatukan dalam 1 forum," tulis warganet.


"Tega banget si Thariq di depan mantan empet-empetan kayak gak punya hati nurani," nyinyir warganet.


"Si @aaliyah.massaid ini lebay sekali suka caper. Cocok sih sama @thariqhalilintar caper," komentar warganet lain.


"Thariq Halilintar kok kelihatan caper ya kalau ada @fuji_an dan ketawanya itu lho jauh lebih lepas," tulis warganet lain.

Untuk diketahui, walaupun sudah menjadi mantan kekasih, namun Thariq Halilintar masih sering terlihat mengunggah foto atau video kebersamaannya dengan Fuji. Adapun salah satunya saat mereka berdua sama-sama menghadiri acara turnamen bulu tangkis antar artis yang bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Minggu, 15 Januari 2024 silam.


Dalam unggahan tersebut, tampak Thariq berada di tengah memakai baju warga merah, sedangkan Fuji berada di pinggir sebelah kiri. “Terima kasih untuk semua yang ikut memeriahkan @merahmeriah.sportainment , semoga semua senang. Ditunggu ya acara kami selanjutnya semoga lebih seru dari acara kemarin,” ungkap Thariq di Instagramnya.

SOURCE