Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Potret Kemiripan Fuji dan Kim Tae Ri Twenty Five - Twenty One, Plek Ketiplek!

Fujianti Utami alias Fuji jadi sorotan setelah kepergian sang kakak, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Belakangan Fuji pun kerap wara-wiri di layar kaca hingga menjadi perbincangan. Dengan paras cantik serta talenta yang dimiliki, gak heran banyak yang mendukung Fuji untuk terjun ke dunia entertainment.


Namun siapa sangka paras cantik Fuji disebut netizen mirip seperti seleb Korea, Kim Tae Ri. Kemiripan Fuji dengan seleb Korea cantik ini pun benar-bener tak terbantahkan. Gak percaya? Yuk kepoin potret kemiripan Fuji dan Kim Tae Ri berikut ini.


1. Garis Muka Sama

Potret cantik Fuji dan Kim Tae Ri jika disandingkan terlihat mirip. Keduanya punya garis muka yang sama.


2. Foto Topang Dagu

Foto topang dagu ala Fuji dan Kim Tae Ri juga kelihatan sama-sama menggemaskan. Kalian ada di tim Fuji atau Kim Tae Ri?


3. Cocok Jadi Adik Kakak

Fuji yang dinilai mirip Kim Tae Ri kini berusia 19 tahun. Sedangkan Kim Tae Ri yang berulang tahun pada 24 April ini punya selisih 12 tahun dengan Fuji. Cocok jadi adik kakak!


4. Jago Pose

Fuji dan Kim Tae Ri sama-sama jago pose. Jika Fuji masih baru dikenal di dunia hiburan, Kim Tae Ri  sudah berkarier di dunia seni peran Korea sejak tahun 2014 lho!


5. Sama-Sama Terkenal

Debut film pertama Fuji berjudul "Bukan Cinderella" akan tayang pada 2022 ini. Sementara itu belakangan peran Kim Tae Ri dalam drama Korea "Twenty Five Twenty One" sedang ramai diperbincangkan.


6. Sosok Bertalenta

Tenar dalam waktu sekejap, Fuji mampu membuktikan dirinya sebagai sosok yang bertalenta. Beda dari Fuji, Kim Tae Ri sudah 8 tahun menjajaki dunia seni peran yang membuatnya banyak dapat penghargaan film Korea.


7. Punya Senyuman Manis

Dari foto ini terbukti bahwa Fuji dan Kim Tae Ri sama-sama punya senyuman manis.  Fuji sering disebut Kim Tae Ri versi lokal nih dari netizen.


Itulah 7 potret kemiripan Fuji dan Kim Tae Ri. Sama-sama cantik serta punya paras menggemaskan, gak heran dua seleb ini punya banyak penggemar. Siapa setuju?


SOURCE