Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Pamer Foto Bareng Livy Renata, Meyden Dan Catheez, Fans Gercep Labeli New Squad

Fuji An Pamer Foto Mirror Selfie Kece Bareng Tiga Selebgram Populer Yakni Livy Renata, Meyden Dan Catheez. Keakraban Empat Wanita Cantik Itu Sontak Menjadi Sorotan Publik.


Fujianti Utami alias Fuji An baru saja berkunjung ke pesta ulang tahun aktris sekaligus selebgram cantik Livy Renata yang ke-21. Di sana, Fuji juga bertemu dengan seleb TikTok sekaligus gamers terkenal BTR Meyden dan Catheez (Catherine Alicia).


Usai bertemu dan menghabiskan waktu bersama, Fuji pun berbagi foto terbaru bersama ketiga wanita cantik tersebut. Lewat unggahan terbaru, Fuji memposting foto bergaya mirror selfie bersama Livy, Meyden dan Catheez.


Fuji tampak berdiri di tengah, sementara Livy berpose dua jari di samping kanan mantan pacar Thariq Halilintar tersebut. Sedang, Mayden dan Catheez berpose di sisi kiri Fuji.


"Berbeda-beda tetapi tetap satu jua," celetuk Fuji lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (27/3).

Postingan terbaru Fuji itu langsung mendapat balasan dari Livy, Mayden dan Catheez. Livy mengucapkan terima kasih lantaran Fuji menyempatkan hadir di pesta ulang tahunnya.


Perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Gabriel Prince itu juga mengaku senang karena bisa berteman dengan Fuji. "Thank you for coming Fuji, Ga nyangka bisa temenan sama u❤️❤️," kata Livy.


Lain halnya dengan Livy, Mayden malah bergurau di lapak komentar postingan Fuji. "Ga nyangka bisa foto bareng di wc 😍," canda Mayden.


Senada dengan Mayden, Catheez juga berseloroh mengaku senang bertemu dengan Tinker Bell. Tinker Bell yang dimaksud Catheez tak lain adalah Fuji yang belakangan santer dipuji mirip dengan karakter kartun tersebut. "Ngga nyangka bisa ktemu tingkerbelπŸ””πŸ§š," celetuk Catheez.

Sementara itu, fans auto heboh dengan foto terbaru Fuji bersama Livy, Mayden dan Catheez. Tak sedikit yang melabeli mereka new squad alias genk baru.


"Ini kalau jadi squad selain pada cantik pasti lawak semuaaa , yaallah paket kumplit 😭😭😭✨✨✨," celetuk @mu**. "Bikin geng dong seru bgd pasti ..😍😍," desak @bo**. "Kalo jadi squad pasti lucu nih 😍😍 cantik sekalih neng Fuji ," ujar @pa**. "KALIAN KALAU JDI BESTIE kira2 tongkrongan nya pasti keren banget😍," tulis @ti**. "New squad," seru @dw**.


SOURCE