Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Bikin Gala Sky Mendadak Mewek

Fuji An kembali membuat konten bersama sang mama dan juga Gala Sky. Anehnya, Gala Sky yang awalnya ceria di menit pertengahan malah mendadak mewek gara-gara Fuji An. Kenapa?


Keluarga dari Fuji An alias Fujianti Utami tak pernah lepas dari sorotan media. Hal berkaitan dengan Fuji seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik termasuk momen-momen bersama keluarganya.


Mengingat Fuji sendiri juga tak jarang membuat konten bersama orang tua serta keponakan tersayangnya yang tak lain Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji ajak ngonten bareng sang mama, Dewi Zuhriati dan Gala.


Mulanya, Gala tampak asyik tertawa santai di depan kamera. Lalu Fuji berakting seakan sedang mengeluh pada sang mama lewat lagu “Dokter Cinta” yang dipopulerkan oleh Dewi-Dewi. Fuji menarik tangan sang mama kemudian menjatuhkan diri kepelukannya.

Tak disangka, Gala yang mulanya ceria langsung mewek begitu saja saat menyaksikan Fuji berada di pelukan oma Dewi. Buru-buru Fuji dihempaskan oleh sang mama dan ganti memeluk Gala. “Yaallah baru peluk mama bentar doang langsung cemburu nangis🙂 [sic!],” tulis Fuji An dalam keterangan video.


ak ayal, konten singkat Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang gemas bukan main dengan reaksi refleks Gala. Ia isyaratkan enggan untuk membagi sang oma dengan Fuji.

”Emang bner yaa, musuh terberat anak bungsu adalah cucu pertama😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Anak bungsu vs cucu pertama emang gitu ya kita ini sebagai anak tidak bisa sentuh Emak kalo ada cucunya [sic!],” sambung yang lain. “Anak bungsu vs cucu pertama, menyala abangkuhh Galakaiii🔥 [sic!],” sahut lainnya.


”Awalnya gala udah seneng diajak tiktokan 😂😂😂,. andingnya 😭😭, dikira mau pingsan beneran itu tii [sic!],” tambah yang lain. “Gala makin mirip Da febi... apalagi pass nangis gitu, persis bgt liat mata Gala, disitu ada bibi gemes km nak [sic!],” seloroh lainnya. “Kok aku malah gemes liat gala nangis haha maap ya naak km lucu sih [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

SOURCE